semalam aku mulai tidur jam 00.00 tepat, tetapi kurang lebih satu jam aku tidak bisa juga memejamkan mata untuk tidur pulas. kemungkinan besar disebabkan karena dua jam sebelum tidur aku minum 'white coffee' (kopi putih) yang baru saja dibeli. kopi putih ini sama sekali tidak mengandung gula karena memang gulanya dipisahkan.
semalam aku coba buat dalam sebuah mug dengan setengah resep dari sachet yang ada dari kopi putih itu. rasanya cukup enak, tidak pahit dan krimer nya cukup terasa. aku sruput sedikit demi sedikit sambil melihat sebuah film cerita disebuah kanal teve berbayar. film itu berjudul 'ghost writer'. tentu aku tidak akan bercerita tentang kisah dalam film itu.
kembali lagi perjuanganku untuk tidur. sampai akhirnya aku tertidur juga ... ehh aku terbangun kembali dan aku lihat jam menunjukkan pukul 02.00 menjelang subuh. haahh ternyata aku baru tidur kurang lebih satu jam adanya. sehabis dari toilet, kembali lagi aku rebahkan badanku untuk melanjutkan perjalanan tidurku. tidur sih tidur tetapi merasa tidak pulas.
white coffe kah penyebabnya ? atau dibawah alam sadarku yang membuat aku susah tidur ?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar